Thursday, March 25, 2021

Bologna Vs Benevento Kerahkan Seluruh Tenaga Menangkan Pertandingan

Must Read

Pertandingan pekan ke-2 Bulan Februari, untuk Liga Italia kembali mempertemukan dua klub ternama. Kali ini bukan hanya mampu menunjukkan pemain yang terbaik, tetapi juga mengakhiri dengan seri. Pertandingan sengit dua klub raksasa tersebut, dimeriahkan dengan pemain handal yang tentunya membuat pertandingan berjalan memanas.  Pada dini hari 13 Februari 2021 Benevento bertemu dengan  Bologna pada ajang Liga Italia.

Pada klasemen sementara Benevento menempati urutan ke-13, dengan perolehan poin 24. Tidak kalah tertinggal Bologna juga mendapatkan perolehan yang sama yakni 24 poin. Tetapi Bologna berada di posisi ke-14, di bawah Benevento.

Persamaan poin yang terjadi diantara kedua klub ini, tentu saja membuat para pemain sekuat tenaga memberikan penampilan terbaik. Motivasi terbesar pertandingan  kali ini adalah untuk membuat Benevento menyingkir dari posisi 13. Bukan hanya Benevento saja yang ingin disingkirkan, tetapi juga Genoa dan Udinese yang sama-sama memperoleh poin sama sebanyak 24 poin.

Untuk pekan ini kedudukan Udinese, Genoa Benevento dan juga Bologna sama-sama dengan perolehan 24 poin. Sedangkan yang menempati teratas dalam 15 besar masih sama seperti pekan sebelumnya yakni  AC Milan yang disusul dengan Inter Milan. Kedua Milan ini bahu-membahu menyingkirkan klub lainnya untuk membuat keduanya berkuasa pada musim ini.

Persaingan Sengit Benevento Dan Bologna Pekan Ini

Walaupun peluang baik bagi Benevento terhitung lebih kuat ketimbang Bologna untuk memenangkan pertemun ini. Akan tetapi untuk menandingi AC Milan, Pada Liga Italia musim ini masih perlu dipersiapkan lagi. Tentu saya juga harus didorong dengan berbagai usaha, untuk terus membuat klub mereka berada di posisi yang aman dan terjauhkan dari babak penyisihan.

Pertandingan yang terjadi diantara Bologna dan juga Benevento bukan hanya pertandingan yang terjadi sekali dua kali saja. Tetapi pada pertandingan sebelumnya keduanya juga pernah dipertemukan. Tidak mengecewakan para penontonnya, hiburan  yang tersaji di antara keduanya selalu menghasilkan pengalaman menonton yang luar biasa. Baik bagi para penonton yang menyaksikan secara langsung, maupun secara virtual.

Meskipun wabah covid-19 ini beberapa waktu lalu sempat menghambat jalannya pertandingan yang terjadi. khususnya di ajang musim kemarin, tidak menyurutkan semangat kedua klub ini dalam bertanding. Nyatanya pada pertandingan yang terjadi pada dini hari tersebut, keduanya mampu menunjukkan kelasnya yang sesungguhnya.

Kedua klub yang saat ini berada pada urutan yang dekat, tentu saja akan mengarahkan kemampuan terbaiknya untuk mengungguli lawan mainya.  Hal itu juga terlihat pada permainan yang terjadi antara Bolonga dan juga Benevento. Penguasaan bola yang lebih tinggi dibandingkan dengan Benevento pada hampir seluruh permainan dilakukan oleh para pemain Bologna.

Bukan hanya telah melakukan penguasaan bola pada pertandingan kali ini. Tetapi juga telah melakukan latihan yang maksimal, sebelumnya sehingga pada pertandingan bisa memberikan yang terbaik. Pada pertemuan dengan Benevento, Bologna membuat para pemain yang melakukan operan yang sangat baik. Meskipun demikian, pelanggaran tetap terjadi bahkan sempat juga terancam kartu merah.

Bila Saja pada pertandingan kali ini, kesempatan kesempatan yang datang tidak terlewatkan begitu saja. Mungkin bisa saja Benevento memimpin dengan perolehan yang lebih pada pertandingan kali ini. Akan tetapi,  karena ketidakcakapan dari para pemain dalam menghadapi peluang membuat Bologna berkesempatan mendapatkan perolehan yang sama.

Gagal Memanfaatkan Kesempatan Menyergap Lawang

Dari 12 tendangan yang merupakan kesempatan untuk dicairkan menjadi gol. Benevento hanya mampu mengarahkan 2 tendangan saja menuju gawang. Sangat disayangkan sekali memang kesempatan emas yang ada tersebut tidak dimanfaatkan. Dan juga dari 12 tendangan tersebut hanya satu yang berhasil membobol gawang Benevento.

Pembobolan gawang Benevento ini, tentu saja menjadi sesuatu hal yang bisa dibanggakan. Akan tetapi, melihat kekuatan Benevento yang meningkat juga pada pertandingan kali ini. Seharusnya Bologna lebih berwaspada pada kesempatan yang akan datang, Sehingga pada pekan mendatang terlebih pada  pertandingan nanti bisa tampil lebih baik lagi.

Tidak kalah ketinggalan Benevento juga mengarahkan segala kekuatannya untuk mengalahkan Bolognya. Penampilannya pada pertandingan kali ini, lebih jinak dibandingkan pada pertandingannya sebelumnya. DIlihat dari pelanggaran yang ada. Bolong melakukan pelanggaran sebanyak 17, sedangkan Benevento melakukan 10 kali pelanggaran. Dari pelanggaran tersebut hanya 2 kartu kuning yang didapatkan.

Formasi Yang Digunakan Benevento Lawan Bologna

Pertandingan 2 klub handal ini ini juga menjadi trending pada pencarian.  Bukan hanya itu, pada pertandingan kali ini juga keduanya juga mengarahkan segenap jiwa dan raga para pemainnya untuk melakukan yang terbaik. Bologna mengerahkan pasukannya untuk membentuk formasi 4-2-3-1. Tentu saja untuk menghambat pergerakan Benevento.

Formasi yang terpusat pada titik belakang, ataupun Lini belakang membuat balon bisa bertahan dari serbuan pasukan lawan.  Dengan formasi ini, Bologna tetap mengarahkan beberapa pasukannya untuk berjaga-jaga dan  melapisi Lini depan. Pelapisan yang maksimal ini tentu saja membuat pertahanan Bolongan semakin kuat. Bukan hanya pertahanan saja, tetapi juga pada Lini serangan yang dapat mengambil alih pemain lini tengah.

Sebagai puncak dari serangan Bologna menempatkan pemainnya berbakatnya yakni Barrow. Baru sebagai pelapis serangan Olsen, Soriano dan Sansone diturunkan kelapangan membantu  penyerang handal bernomor punggung 99 itu. Perpaduan keempatnya membuat Benevento harus berpikir ulang untuk menyergap Bologna, karena alih alih menyergap Benevento terlebih dulu disergap.

Tidak kalah ketinggalan dari lawan Bolongnya, Benevento juga mengerahkan segenap strategi untuk membabat habis pada pertemuan kali ini. Terbukti dari formasi yang digunakan yakni formasi 4-3-2-1 membuat Benevento bernasib mujur serta berhasil bertahan beberapa waktu lalu. Sebetulnya kedua klub ini telah mempersiapkan strategi ampuh dalam pertandingan tersebut.

Jalanya Pertandingan

Formasi yang hampir serupa ini, tapi masih memiliki sedikit perbedaan. Tentu saja membuat sedikit perbedaan, juga pada pertandingan ini  keduanya memompa penampilan. Strategi yang ditambah dengan performa apik para pemain, berhasil  menampilkan kemampuan bermain para pemainya, tentu saja membuat pertandingan kali ini semakin meriah.

Bologna berhasil mencuri poin pada menit pertama, dengan keberhasilan tersebut membuat kedudukan pada menit pertama pada pertandingan kali ini adalah 1-0. Pemain yang  berhasil menjebolkan gawang Benevento Ini, tak lain dan tak bukan adalah Sansan. Sansan sendiri merupakan pemain yang menempati posisi gelandang yang juga ditempatkan pada 3 jajaran pemain handal di Lini depan.

Setelah mencetak gol pada awal babak, tidak sampai 5 menit pelanggaran dilakukan Bolonga. Ambisinya dalam memecahkan angka, membuat  Bolongan harus mendapatkan kartu kuning melalui pelanggaran Dominguez. Sampai pertandingan babak pertama berakhir, Bologna masih memimpin untuk saat ini dengan perolehan 1-0.

Sepanjang jeda istirahat, Benevento tidak membiarkan para pemainnya untuk down. Segenap motivasi dan juga semangat dikerahkan seluruh kru untuk membawa para pemain lebih apik pada pertandingan babak kedua. Babak kedua diawali dengaan perolehan 1-0, namun berakhir dengan persamaan pion 1-1.

Gol yang dilakukan Benevento, terjadi pada menit ke-60 melalui tendangan super pemain yakni Viola. Gol yang tercipta merupakan hasil dari kombinasi pemain. Di mana pada proses pemasukan gawang ini , Viola berhasil memanfaatkan umpan renyah dari rekanya. Sehingga gelandang dengan nomor punggung 10 ini berhasil memanfaatkan kesempatan emas ini dan mencairkannya menjadi gol.

 

Latest Posts