Thursday, March 25, 2021

Cedera Neymar Bakal Menjadi Petaka Bagi PSG

Must Read

Pertandingan pekan ini membawa Paris Saint Germain FC bertempur lagi dengan deretan klub teratas Prancis. Kehadiran Paris saint-germain atau PSG yang menambah keramaian ajang Liga Prancis, bukan hanya terkenal karena reputasinya yang baik saja, tetapi juga terkenal karena permainannya yang sangat mendebarkan. Sayannya cedera neymar bisa jadi ancaman

Betul sekali, karena pada setiap pertandingannya PSG selalu menampilkan pertandingan-pertandingan yang melibatkan pemain-pemainnya yang luar biasa. Pemandangan indah selalu tersaji, tak kalah pemain andalan dari PSG, Neymar dan Mbappe bergabung menjadi satu.  

Keduanya bahu-membahu mengepung dan meruntuhkan strategi lawan, bahkan duet keduanya ini mampu memberikan keuntungan yang sangat besar bagi. Sudah berbagai pertandingan di dituntaskan oleh keduanya. Karena keberadaan keduanya yang sangat berpengaruh membuat keduanya disebut sebagai malaikat PSG.

Berbeda dengan pertandingan biasanya. Pasalnya pada pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal 11 Februari 2021 ini. PSG  hanya menurunkan Neymar saja, sedangkan Mbappe mengamati dari bangku cadangan. Nasib malang menimpa pemain andalannya, Neymar mengalami cedera sehingga pada pertandingan kali ini, membuatnya harus  mentas pada pertengahan babak

Bukan hanya pada pertandingan kali ini saja. Bahkan, diperkirakan juga pada empat pekan  mendatang Neymar juga akan absen dari lapangan. Ketidakhadiran Neymar pada pertandingan yang akan datang, tentu saja menjadi suatu peluang yang baik bagi lawan PSG. Akan tetapi, perlu diingat juga selain Neymar masih juga terdapat mbappe. Yang akan selalu menghadang di setiap perjalanan menuju tahap kemenangan.

Pertandingan Pekan Ke-2 PSG Vs Caen

Tidak bisa tinggal diam akhirnya klub utama Paris bangkit. Setelah mengalami keterpurukan akhirnya mulai membangun strategi yang baru. Juga Mulai mengumpulkan sisa-sisa pasukan dengan begitu, serangan yang dilancarkan mampu memberikan sedikit efek terhadap.  

Apalagi pertandingan kali ini memperebutkan gelar juara Piala Prancis, membuat Paris Saint Germain harus bangkit dan cegah musuh merebut posisinya. Secara kemampuan PSG memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih lagi sekarang dengan adanya Mbappe dan juga Neymar membuat PSG tampil lebih baik dibandingkan pada musim sebelumnya. 

Tercatat dalam pertandingan yang dilaksanakan kemarin, PSG mampu menguasai 72% bola dengan akulturasi operan mampu mencapai 89% dengan melihat angka tersebut. Tentu saja sedari awal para penonton sudah dapat memprediksi, siapakah yang akan menang pada pertandingan kali ini.

Untuk Caen  sendiri juga bukan lawan yang enteng bagi PSG. Karena pada pertandingan kemarin  pembuktian Caen kepada penonton, bahwa dirinya juga layak untuk masuk ke babak selanjutnya. Pembuktian yang dilakukan anak buah Dupraz pada pertandingan kemarin dapat dilihat melalui statistic. 

Tendangan yang dilakukan dari 10 percobaan, yang berhasil diperoleh 3 tendangan diantaranya berhasil mengancam gawang PSG. Penguasaan PSG terhadap bola lebih dominan membuat Caen,  harus menerima kegagalan tersebut dan juga mendapatkan 2 kartu merah pada pertandingan kali ini. 

Bukan hanya pelanggaran dalam bentuk itu saja ,pelanggaran seperti offside juga dilakukan PSG pada pertandingan kali ini. Di mana dalam pertandingan kali ini terjadi 9 offside. Pertandingan Piala Prancis memang selalu menjadi pertandingan yang dinanti-nantikan para penontonnya. 

Terutama para fans PSG yang ingin melihat Mbappe dan juga Neymar memegang trofi kejuaraan tentu semakin berantusias dalam pertandingan kali ini. Tidak hanya sampai disitu, para fans ikut berteriak heboh saat para idolanya melakukan serangan terhadap gawang lawan.

Jalanya Pertandingan Babak Pertama, PSG Awali Dengan Kartu Kuning

Pertandingan babak pertama, seperti biasanya sedikit halangan dilakukan sebagai cara mencegah PSG melakukan gol pada menit pertama. Menjelang setengah babak, yakni 30 menit kemudian keduanya masih berimbang dengan kedudukan 0-0 . Akan tetapi menit ke-31 pemain PSG, Sarabia harus mendapatkan kartu kuning. Kartu kuning inilah yang membuka pertandingan pada hari itu.

 Setelah mendapatkan kartu kuning membuat PSG memperoleh peringatan dari Wasit dan tak kalah ketinggalan. Kartu kuning yang sama juga didapatkan oleh Caen melalui pemainnya pada menit ke-40. Sehingga pada babak pertama, keduanya menutup perolehan dengan satu sama. Dimana  sama-sama telah melakukan pelanggaran, dan mendapatkan kartu kuning.

Ambisius memang, betul istilah tersebut layak untuk diberikan kepada PSG. tentu saja karena Paris Saint Germain sendiri telah memiliki cita-cita untuk menguasai Liga Prancis. Dengan begitu pada pertandingan kali ini pun, PSG juga harus berusaha mati-matian untuk mendapatkan kejuaraan dan juga kemenangan. 

Keseriusan untuk mendapatkan gelar juara terbukti pada menit ke-49. Dimana gol terjadi oleh PSG. Selain membuat kedudukan saat ini menjadi 1-0. Gol yang terjadi, membuat PSG memecahkan telur. Dengan gol yang terjadi ini, maka secara otomatis Cean harus mengatur strategi baru untuk bisa memiliki poin yang setara.

Pertandingan Babak Kedua Neymar Cedera

Masuk pada menit ke-60, setelah pelanggaran yang dilakukan serta masuknya Mbappe akibat Neymar keluar. Membuat warna baru pada pertandingan babak selanjutnya, semakin ramai. Manager mulai khawatir dengan kondisi Neymar, setelah digantikannya penyerang handal itu langsung diberikan perawatan. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Akibat ambisius PSG  terancam kehilangan kekuatan terbesarnya yakni Neymar. Cedera yang dialaminya kini, bukan cedera biasa yang akan langsung sembuh dalam satu dua hari. Penyerang andalan PSG berdarah Brasil itu harus pamit sementara waktu dari lapangan. Dalam pertandingannya melawan Caen, walaupun pada pertandingan tersebut Neymar tidak mencetak gol secara langsung. Tetap saja Neymar telah memberikan yang terbaik.

Keberadaannya patut diperhitungkan, karena dengan asisten yang dilakukannya membuat PSG mampu tampil unggul. Striker dengan pencapaian yang luar biasa ini, harus ditarik mundur dari lapangan akibat Cedera yang terjadi pada menit ke-60. Sehingga dirinya harus dientaskan dari lapangan guna mempertahankan kedudukan saat itu.

Ancaman Cedera Barcelona Akibat Cedera Neymar

Neymar yang tiba-tiba saja merasakan sakit pada otot abduktor kaki kirinya akibat  berbenturan dengan pemain Cean langsung diamankan guna menghindari cedera yang lebih parah lagi. Bila Cedera yang terjadi saat ini, bisa berakibat fatal maka mungkin saja keberadaan Neymar pada pertandingan Liga Champions antara PSG dan juga Barcelona dimungkinkan akan absen. 

Kabar ini menjadi kabar buruk untuk para fans tetapi menjadi kabar gembira untuk Barcelona. Ketidakhadiran Neymar pada pertandingan yang akan dilangsungkan antara PSG dan juga Barcelona. Dapat menjadi alasan terbesar Barcelona memenangkan pertandingan tersebut. 

Akan tetapi semua itu tergantung pada seberapa parah luka yang dialami Neymar. Bila nantinya Neymar harus kembali turun ke lapangan. Serta menghadapi mantan Kawan satu timnya yakni Lionel Messi maka secara otomatis pertandingan antara PSG dan juga Barcelona, akan berlangsung ramai.

Lantas bagaimanakah pertandingan yang akan berlangsung antara PSG dan juga Barcelona pada ajang Liga Champions musim ini? Akankah pasukan dari Lionel Messi mampu menaklukkan pasukan dari Mbappe ? Ataukah keduanya, akan berakhir seri. Tunggu sampai keduanya bertemu pada pertandingan nanti dan sembari menunggu Jangan lupa untuk selalu simak informasi selanjutnya.

 

Latest Posts