Thursday, March 25, 2021

Granada Kerahkan Seluruh Pemainya Untuk Hadapi Raja Liga Spanyol

Must Read

Atletico Madrid yang saat ini tengah berada di puncak kejayaan klasemen Liga Spanyol dipertemukan dengan Granada dalam babak penyisihan. Pertemuannya ini, bukan hanya menjadi perjuangan yang berat bagi Granada saja. Tetapi juga menjadi ajang yang sangat menentukan nasib Atletico Madrid ke depannya, utamanya untuk mendapatkan tiket menuju Pertandingan Liga Champions.

Klub yang saat ini tengah berada di puncak Klasemen tersebut, memegang kendali penuh atas Liga Spanyol. Mengantongi tiket menuju Liga Champion, yang tentunya akan mempertemukannya dengan klub-klub handal tingkat Eropa. Bergabungnya Atletico Madrid dalam Liga Champions, tentu juga akan menjadi babak yang menegangkan. Karena musuh bebuyutannya Barcelona juga saat ini tengah mengincar tiket yang sama.

Perolehan 54 poin Atletico Madrid saat ini tengah berjaya dan duduk di singgasana Liga Spanyol. Lantas apakah pada pekan berikutnya Atletico Madrid akan tetap sama berada di kelas nomor pertama.  Ataukah akan tergeser dengan klub lainnya? Tentu saja pertandingan kali ini juga akan memberikan pengaruh yang besar. Dikarena dengan adanya pertandingan kali ini akan semakin memperkuat bahkan juga akan melemahkan Atletico Madrid.

Sementara lawan dari Atletico Madrid yakni Granada, juga tidak kalah bersaing. Granada saat ini tengah berada di klasemen yang aman dari penyisihan. Pertemuan dua klub handal ini Tentunya sudah dinanti-nantikan para fans. Bukan hanya para fans saja, bahkan klub-klub lainnya juga menantikan pertandingan keduanya.

Barcelona Dan Real Madrid  Incaran Atletico Madrid Pada Liga Spanyol

Real Madrid yang menjadi pesaing besar dari Atletico Madrid. Saat ini, juga mengantongi posisi yang aman menuju Liga Champions. Dengan terpaut 8 poin dari Atletico Madrid, tentu saja dengan begitu menjadi beresiko untuk Atletico Madrid. Penampilan apik Real Madrid harus membuat Alteltico berjuang keras untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Segala jerih payah dan usaha dilakukan berbagai klub yang saat ini tengah duduk di klasemen atas Liga Spanyol. Utamanya klub-klub yang masuk ke dalam babak penyisihan menuju Liga Champions. Meskipun Atletico Madrid menduduki kursi utama di Liga Spanyol, masih terdapat Barcelona yang saat ini tengah mengincar ke posisinya. Dengan poin 46, walaupun terpisah  cukup tinggi haruslah tetap membuat Atletico Madrid berwaspada dengan Barcelona.

Granada yang menduduki posisi yang aman pun juga harus mempersiapkan dengan baik pertandingan-pertandingan yang akan datang. Pasalnya  Granada saat ini juga menjadi pusat perhatian, karena telah memasuki peringkat 10 besar dengan perolehan 30 poin. Kedudukanya saat ini  sama dengan Betis. Tentu saja membuat Persaingan di antara dua klub handal ini semakin ramai, terlebih lagi Betis menduduki peringkat ke-7

Granada harus tampil lebih untuk menunjukan kemampuanya. Juga dituntut tampil ambisius untuk menggerakkan Real Sociedad yang saat ini berada di peringkat keenam dengan perolehan 35 poin.  Motivasi terbesar Granada untuk tampil apik pada pertandingan berikutnya adalah untuk melengserkan Real Sociedad pada peringkat ke 6 klasemen musim ini.

Saingan Rebutan Poin, Atletico Madrid Dan Granada Punya Formasi Andalan

Pertemuan Atletico Madrid Vs Real Madrid Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Los Carmenes menjadi pertandingan yang luar biasa, karena dua klub hebat ini dipertemukan dalam rangka memperebutkan point. Meskipun keterpautan peringkat dalam klasemen kedua klub ini bisa dibilang sangat jauh. Nyatanya penampilan keduanya tidak mengecewakan para manajer, terlebih lagi para penonton yang dengan setia menanti kedatangan mereka di layar kaca.

Granada mengarahkan formasi 5-4-1 di mana dalam formasi ini pemain  dengan nomor punggung 2, 15, 20, 26, dan 20 dikerahkan di Lini belakang. Sebagai bagian dari pertahanan, sedangkan pada puncak serangan nomor punggung 23, George molina diletakkan pada ujung tombak serangan dari Granada . Pada lini tengah beberapa pemain seperti Marcellius, Eteki dan Kennedy ditempatkan untuk memperkuat lini belakang sekaligus menjadi benteng penyerang.

Formasi 5-4-1 ini memang sangat menguntungkan bagi Granada. Selain berpusat pada lini belakang yang sekaligus memperkuat pertahanan, akan tetapi Lini depan juga mendapat perhatian khusus. Terlihat ditempatkan 4 pemain handal yang secara kasat mata menjadi strategi yang aman. 

Dengan penempatan tersebut 4 pemain itu dapat seketika berpindah ke lini belakang. Apabila terjadi Serangan yang mendesak, akan tetapi juga bisa ikut menyerang dengan segala persiapan yang ada.

Tidak kalah, Atletico Madrid yang menjadi pemegang utama tiket Liga Champions ini mengarahkan formasi 3-1-4-2 pada pertandingan kali ini. Formasi tersebut diisi oleh beberapa pemain yang tentunya selalu dinanti-nantikan kehadirannya di lapangan. Suarez dan juga Corera, dua kembar ini ditempatkan pada ujung tombak serangan dari Atletico Madrid.

Membicarakan formasi Atletico Madrid, sepertinya sudah banyak yang mengetahui bahwa Atletico Madrid bukan hanya berpusat pada Lini belakang saja tetapi selalu juga mengutamakan Lini depan. Dengan begitu penampilannya pada setiap ajang selalu menjadi yang ditunggu-tunggu. Terlebih lagi Strateginya yang selalu unggul satu langkah membuat rival asal kota Madrid ini berjaya dalam pertandingan.

Jalannya Pertandingan Atletico Madrid Vs Granada

Anak didik Martinez memang harus bersusah payah dalam menghadapi Atletico Madrid. Ditambah  lagi Simeon mengarahkan segala jerih payah dan juga upaya untuk membuat Atletico Madrid berada di puncak Klasemen pertandingan babak pertama.

Pertandingan babak pertama diawali dengan pelanggaran yang dilakukan Suarez yakni pemain penyerang Atletico Madrid pada menit ke-39. Di mana pelanggaran ini menjadi pelanggaran pertama dalam game tersebut. Bukan hanya suara saja tetapi, kawan mainnya juga ikut menyusul rekannya untuk menyumbangkan kartu kuning pada pertandingan kali ini.

Permainan Atletico Madrid yang sangat keras membuat para pemainnya bentrok dengan Granada. Menjelang akhir babak pertama perolehan sementara masih 0-0. Pelatih yang mulai takut akan nasib klubnya yang akan menurun pada pertandingan kali ini. Mengarahkan segala jerih payah dan upaya untuk membuat grupnya bangkit. Sedikit motivasi yang dibumbui dengan ledakan ledakan emosi, berhasil membuat Atletico Madrid bangkit pada pertandingan ini.

Strategi utama yang digunakan Semeon adalah dengan mengganti gelandangnya yakni Kondogbia dengan pemain baru. Yang dengan begitu sudah dipastikan bahwa Atletico Madrid akan berpusat pada serangan pada babak kedua ini. 

Bentrok yang terjadi di antara kedua klub ini nyatanya membuat beberapa pemain harus dialihkan. Menit ke-58 Granada menurunkan gelandang baru untuk menambah kekuatan. Masuknya gelandang baru bisa dipastikan kedua klub ini akan terlibat baku hantam lebih keras lagi

Akhir Pertandingan Yang Menegangkan

Gol pertama Atletico Madrid diperoleh pada menit ke-63. Berhasil mematahkan strategi lawan dan juga memecahkan telur yang membuat perolehan saat ini menjadi 1-0. Melalui umpan tersebut  kesempatan emas yang datang tidak terlewatkan, sehingga bisa membawa Atletico Madrid menuju perolehan yang lebih aman.

Tidak mau kalah bersaing 3 menit setelah gol Atletico Madrid, Granada menyusul yakni pada menit ke-66.  Granada memasukkan bola melalui Herrera yakni gelandang handal yang selalu dinantikan kedatangannya dalam setiap pertandingan.

Persaingan yang terus berjalan secara ketat terus membuat keduanya semakin membara. Terlebih lagi atmosfer lapangan yang semakin memanas ,membuat para pemain menjadi lebih ganas. Gol kedua Atletico Madrid tercipta pada menit ke-75 menjelang akhir babak. Atletico Madrid tidak dapat dikejar oleh Granada, sampai akhir babak kedua dengan begitu keduanya terus terpisahkan oleh satu angka. Kemudian hal inilah yang membuat Atletico Madrid menang dengan perolehan 2-1.

 

Latest Posts