Thursday, March 25, 2021

Prediksi Inter Milan VS Lazio, Simone Inzaghi Siap Pertahankan Momen Kemenangan Beruntun

Must Read

Dari kompetisi Serie A musim 2020/2021 kali ini, Inter Milan akan menyambut Lazio di Stadion Giuseppe Meazza pada laga giornata ke-22. Inter Milan vs Lazio akan saling berhadapan pada hari Senin (15/2/2021) dini hari mulai pukul 02:45 WIB.

Inter Milan Buru Scudetto

Antonio Conte nampaknya sangat serius untuk membawa timnya berburu gelar juara Serie A musim ini. Meski sempat beberapa jam memuncaki klasemen sementara musim ini, namun skuad Nerazzurri terpaksa turun ke posisi kedua setelah kalah unggul perolehan poin dengan rival satu kota mereka, AC Milan. 

Dari pekan terbaru Inter Milan masih bertengger di posisi kedua setelah mengoleksi 47 poin dari 21 laga. Koleksi poin ini hanya terpaut dua angka dengan AC Milan yang kini memimpin klasemen dengan 49 poin.

Dengan hanya selisih dua poin, Conte mati-matian berjuang keras untuk membawa timnya mematahkan dominasi AC Milan. Bahkan bagi eks pelatih Chelsea ini, Trofi Seri A lebih penting baginya daripada trofi lainnya seperti Copa Italia. Karena memang kesempatannya hanya tinggal di dua kompetisi ini La Beneamata bisa mendapatkan trofi setelah gagal lolos di fase grup Liga Champions. 

Sejauh ini di lima laga terbaru di Serie A, Inter milan belum terkalahkan di lima laga terbarunya. Hasil ini seharusnya sudah cukup untuk mereka menang atas Lazio di laga Senin dini hari yang akan datang.

Lazio Datang Dengan Percaya Diri tinggi

Laga krusial ini nampaknya datang disaat yang sangat tepat. Dimana pasukan Simone Inzaghi kali ini tengah bangkit dan berada di level permainan terbaiknya. Dari tujuh pertandingan terakhir di ajang Serie A, skuad Biancocelesti berhasil mempertahankan momentum tujuh laga tanpa terkalahkan sekalipun. Bahkan Lazio kini tengah memiliki enam kemenangan beruntun dan akan menjadi motivasi tersendiri untuk mereka menyambangi markas Inter Milan.

Dari pekan terbaru, Lazio berhasil kembali masuk ke lima besar dan menempati posisi kelima dengan koleksi 40 poin dari 21 laga. Dengan koleksi poin ini, Lazio berhasil naik dua peringkat dari pekan sebelumnya yang menghuni posisi ketujuh. 

Bagi Lazio sendiri, peluang mereka untuk mendapatkan trofi musim ini masih terbuka lebar di tiga kompetisi. Yaitu dari kompetisi Serie A, Copa Italia dan juga Liga Champions musim ini. Untuk Copa Italia, Lazio harus mengejar selisih agregat setelah sebelumnya di babak semifinal kalah 3:1 dari Atalanta di leg pertama.

Head to Head Kedua Tim

Dari kubu tuan rumah, Inter milan di lima laga terbarunya di semua kompetisi mencatatkan satu kali kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang. Dari kelima laga ini pasukan Antonio Conte berhasil mengantongi sembilan gol dan kebobolan sebanyak tiga kali.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Lazio di lima laga terbarunya musim ini di semua kompetisi  hanya mencatatkan satu kemenangan saja. Sedangkan empat laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan manis. Dari kelima laga terbaru ini Lazio mencatatkan 10 gol dan kebobolan sebanyak enam kali.

Jika dilihat dari riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari tujuh pertemuan kedua klub ini hanya ada satu laga imbang di pertemuan terbaru. Sedangkan Inter Milan tercatat menang tiga kali atas Lazio. Kemudian Lazio mencatatkan tiga kemenangan atas Inter Milan juga sebanyak tiga kali. 

Dari statistik ini kedua klub nampak memiliki kekuatan yang berimbang. Namun dari lima laga terakhir musim ini, Lazio nampak lebih menjanjikan untuk bisa menang. Diprediksi laga antara Inter Milan vs Lazio akan berakhir dengan skor 1:2.

Latest Posts