Thursday, March 25, 2021

Prediksi Real Madrid VS Getafe, Real Madrid Incar Kemenangan Kandang

Must Read

Dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2020/2021 kali ini, Real Madrid akan menjamu Getafe di Stadion Santiago Bernabeu. Pertandingan Real Madrid vs Getafe ini akan berlangsung pada hari Rabu (10/2/2021) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Real Madrid Solidkan Permainan

Masa-masa sulit yang dilalui pasukan Zinedine Zidane musim ini nampaknya belum sepenuhnya usai. Absennya sederet pemain inti membuat permainan yang ditampilkan oleh skuad Los Merengues masih belum konsisten. 

Memang dari 11 laga terbaru di level liga, mereka hanya tumbang satu kali di tangan lawan. Akan tetapi dari semua kompetisi di lima laga terbarunya, Real Madrid hanya memenangkan dua laga saja. Sisanya mereka mau saja dipaksa mengalah oleh lawan.

Terbaru Real Madrid harus kembali kehilangan Eden Hazard ditambah juga dengan absennya Sergio Ramos. Hilangnya dua pemain ini menjadi kerugian besar bagi Real Madrid yang pekan terakhir bulan ini akan kembali berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian laga terbaru Sabtu (6/2) kemarin, pasukan Zinedine Zidane ini berhasil mengantongi kemenangan atas Huesca di kompetisi La Liga.

Berkat kemenangan tersebut, Real Madrid berhasil naik ke peringkat kedua sementara dengan koleksi 43 poin. Persaingannya dengan Barcelona yang kini di posisi ketiga masih belum usai. Sebab sang rival masih belum memainkan pekan ke-21 miliknya. 

Jika Barcelona kembali menang, bisa jadi Real Madrid akan kembali ke posisi ketiga klasemen. Meski demikian Real Madrid harus tetap pada fokus utamanya yaitu memenangkan setiap laga terjadi bagaimanapun kondisi mereka.

Getafe Siap Curi Poin

Dengan menjadi tim penantang di laga kali ini, Getafe berharap bisa pulang tanpa tangan kosong. Dalam tiga laga terbaru musim ini, tim asuhan Jose Bordalas tampil tidak konsisten dan gagal memetik kemenangan. 

Dari semua lini banyak kelemahan yang mereka miliki. Dari ketiga laga terakhir ini, skuad Azulones hanya mampu menghasilkan satu poin dari laga imbang tanpa gol. Sedangkan dua laga lainnya mereka tumbang dengan jumlah kebobolan yang cukup banyak.

Dari dua kekalahan terbarunya yang paling menyakitkan adalah ketika mereka menyambangi markas dari Athletic Bilbao. Dalam laga tersebut Getafe tumbang dengan skortelak 5:1. 

Sedangkan kekalahan terbaru yang terjadi (7/1) dini hari tadi kontra Sevilla dengan skor 3:0. Kebobolan lebih dari dua kali ini harus bisa diperbaiki mengingat lawan mereka adalah Real Madrid. Dilihat dari posisi klasemen terbaru, kekalahan atas Sevilla dini hari tadi membuat Getafe kini berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 24 poin.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi Real Madrid mengantongi tiga kekalahan lawan. Sedangkan dua laga lainnya berhasil mereka menangkan. Dari kelima laga ini skuad Los Blancos mencetak gol sebanyak sembilan kali dan kebobolan sebanyak delapan kali.

Dari kubu tim tamu, Getafe di lima laga terbarunya musim ini mengantongi dua kemenangan dan juga satu kali bermain imbang. Sedangkan untuk dua laga lainnya skuad Azulones bermain kurang maksimal hingga akhirnya tumbang dari lawan. Dari kelima laga terbaru inim tim asuhan Jose Bordalas ini mampu menciptakan lima gol dan kebobolan sebanyak sembilan kali.

Kemudian melihat riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari enam pertemuan Real Madrid sukses mendominasi kemenangan. Skuad Los Blancos mengantongi lima kemenangan dan hanya satu kali berakhir imbang dari Getafe. Dengan kata lain Getafe belum pernah sekali pun menang atas Real Madrid. Untuk itu laga kali ini antara Real Madrid VS Getafe diprediksi akan berakhir dengan skor 3:1.

Latest Posts