Thursday, March 25, 2021

Ronaldo Gagal Bawa Juventus Menang Pekan Ini

Must Read

Pertandingan Liga Champion hari ini berhasil mempertemukan dua gangster tingkat Eropa. Yakni Porto yang dipertemukan dengan Juventus, tentu saja pertemuan kedua klub ini menjadi titik yang dinanti-nantikan para fans dan juga para pemain, khususnya bagi Cristiano Ronaldo. Pertemuannya dengan Proto Kali ini harus membuahkan hasil yang lebih baik lagi dan membawa klub kebanggaanya menuju ajang yang memang layak disertai.

Pada pertandingan yang dilaksanakan 18 Februari 2021 ini, Juventus tampil apik dengan penguasaan bola mencapai 66%. Sedangkan Proto, walaupun penguasaan bola yang dilakukan tidak begitu dominan tetap saja lebih unggul dibandingkan dengan Juventus dengan perolehan 2-1. Rasa malu atas kekalahan Juve ini, harus diterima dengan lapang dada pada pertandingan pekan ini.

Penampilan apik yang terjadi di antara dua klub hebat itu. Tentu saja keduanya telah didukung dengan performa yang baik dari para pemain. Terlebih lagi juga dukungan-dukungan lain seperti latihan yang maksimal, strategi yang mumpuni dan juga stamina para pemain yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum pertandingan. Dengan begitu, pertandingan yang dilaksanakan berhasil membuat keduanya tampil maksimal dan berhasil lolos menuju babak selanjutnya dalam Ajang Liga Champion.

Cristiano Ronaldo Ambil Alih Lapangan, Sayang Juventus Belum Bernasib Baik

Penampilan Juventus memang selalu ditunggu-tunggu para fansnya, terlebih lagi setelah lolos pada ajang liga sebelumnya. Kali ini, pada Liga Champions penampilannya lebih diharapkan para fans dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dan juga para pemain lainnya yang akan menunjang permainan dari Juventus. Tentu saja akan membuat setiap lawan yang akan dihadapi Juventus berpikir ulang sebelum menghadapinya.

Pencapaian Juve selama ini, selalu menunjukkan pencapaian yang baik. Juga bukan hanya pencapaian yang baik saja, perolehan yang dimilikinya saat ini, juga lebih dari cukup untuk menyaring beberapa klub lainnya. Serta menjadikan beberapa klub lainnya untuk junjung koper, meninggalkan ajang Liga Champions. Didukung dengan reputasi yang apik selama ini, seharusnya mampu membuat Juve bangit.

Walaupun pada pertandingan ini Cristiano Ronaldo gagal membawakan perolehan yang lebih baik untuk Juventus. Dan menyisakan ketertinggal satu poin, tentu saja penampilannya masih terjaga dan juga masih konsisten bila dibandingkan dengan beberapa pertandingan terakhir. Tentu saja kerjasama yang telah membawa langkah penyerang handal tingkat dunia ini mencapai titik sekarang ini.

 Sebenarnya bila kita melihat kembali pada pertandingan yang terjadi dari dini hari tersebut. Dari 12 tendangan yang dilakukan, Juve mendapatkan 5 kesempatan tendangan yang mengarah ke gawang. Namun, karena kegagalan yang dialami pasukan Cristiano Ronaldo tersebut. Akhirnya mau tidak mau Juventus harus malu dengan perolehan 2-1 menjelang akhir pertandingan.

Juventus Dan Proto Sehati Dengan Menggunakan Formasi Sama

Dengan Ambisi ingin memenangkan Liga Champions musim ini, Juventus tampil barbar dengan beberapa pelanggaran. Permainan kasar yang dilakukan bila dijumlah pelanggaran yang dilakukan Juventus ini, mampu mencapai 14 kali dan juga ditambah dengan 4 kartu kuning. 

Tentu saja apabila Juventus terus bermain seperti ini, maka bisa-bisa saja kedepannya Juventus akan mendapatkan kartu merah akibat terlalu bar-bar dalam bermain. Segala jerih payah dan juga upaya yang dilakukan Pirlo untuk membawa Juventus menuju kaca yang lebih tinggi dilihat pada pertandingan pagi ini. 

Kali ini Juventus menggunakan formasi 4-4-2 dimana formasi ini, tidak hanya berpusat pada lini belakang tetapi juga memprioritaskan lini depan, dan juga lini tengah. Dengan keamanan maksimal yang juga diimbangi dengan serangan yang kuat, membuat Pirlo yakin bahwa klubnya bisa menangkis setiap Serangan yang dilakukan lawan.

Cristiano Ronaldo yang disandingkan dengan Kulusevski pada pertandingan kali ini, berhasil menunjukkan penampilan apiknya. Akan tetapi penampilan Juventus mendadak memburuk akibat Kulusevski keluar dari lapangan dan digantikan dengan pemain baru. Pada pertandingan kali ini, beberapa pemain berbakat seperti Alex Sandro, M. De Light juga Danilo mendapatkan kartu kuning. 

Dengan begitu ketiga pemain tersebut, berada dalam zona bahaya untuk sementara waktu. Penampilan apik Porto juga didorong dengan strategi yang baik. kali ini kedua klub, baik Juventus maupun Porto menggunakan formasi yang sama. Yakni 4-4-2 seperti yang diketahui formasi ini bukan hanya memberikan keuntungan saja bagi lini belakang. 

Tetapi, juga memberikan keuntungan bagi lini depan. Pasalnya dengan menggunakan formasi tersebut, pemain lini tengah bisa dengan secepat mungkin mengamankan lini belakang.Tetapi juga tetap bisa ikut menyerang pertahanan lawan.

Dengan melihat segala keuntungan dan kelebihan formasi ini. Terdapat banyak klub yang menggunakan formasi ini. Beberapa diantaranya adalah klub handal seperti Juventus, PSG, juga Proto dan juga klub-klub hebat lainnya. Sementara Barcelona masih setia dengan formasi 3-4-2-3, peruntungan Juve dalam menggunakan formasi ini terbilang lebih baik.

Jalanya pertandingan Babak Pertama Juventus Vs Porto

Walaupun Juventus berhasil tampil apik pada pertandingan ini, tetap saja Proto berhasil mengungguli Juve dalam perolehan 2-1. Juventus dipermalukan secara tidak langsung pertandingan ini. Proto mengawali percobaan dengan melakukan tendangan mematikan, yang dilakukan oleh penyerangnya. Penyerang dengan nomor punggung 9 itu, berhasil membobol gawang Juventus dan juga memecahkan telur bagi Proto. Dengan begitu kedudukan sementara menjelang 5 menit pertama pada babak pertama 1-0.

Setelah serangan mematikan yang dirancang kan Proto pada babak pertama  berjasil dilancarkan. Tidak terima dengan keadaan, pasukan Cristiano Ronaldo langsung memberikan gerakan baru dengan memasukkan pemain menit ke-35. Dengan tujuan untuk mempertahankan kedudukan Juventus yang tengah dalam keadaan berbahaya menjelang akhir babak pertama.

Masuknya pemain baru membawa  sedikit harapan bagi Juventus. Namun sayangnya, menjelang akhir babak pertama Juve masih duduk pada posisi yang sama. Menjelang akhir babak pertama Juventus masih setia dengan skor awal yakni 0. Dengan begitu proto berhasil meninggalkan Juventus dengan satu langkah lebih maju.

Akhir Pertandingan Juventus Masih Tertinggal

Selamat jeda istirahat berbagai upaya dikerahkan para manajer. Berbagai upaya tersebut dilakukan guna meningkatkan performa apik Juventus, dan benar kerja keras yang dilakukan yang disertai motivasi yang digerakkan para manajer. Membuat Juventus berhasil tampil lebih baik pada babak kedua. 

Bangkitnya Juve ini sempat menjadi ancaman, bahkan para penonton sudah dibuat geger ketika Juve mulai menyerang tanpa henti. Babak ke-2 diawali dengan gol kedua bagi Proto pada menit ke-46. Penyerang unggulan berhasil membuat kedudukan semakin sulit terkejar. 

Selang lima menit pertama perolehan sementara menjadi 2-0. Tentu saja pencapaian ini didorong oleh kesempatan terhadap umpan yang berhasil dimanfaatkan, sehingga berhasil mendorong memasukkan poin untuk Proto. Proto berhasil menunjukkan performa apiknya pada laga kali ini. 

Bahkan Penyerang  andalan Juventus Cristiano Ronaldo pun tidak berhasil memasukkan gol pada pertandingan ini. Beruntunglah Juventus masih memiliki pemain handal lainya yang mampu membobol pertahanan Proto pada menit ke-82. Dengan gol yang dilakukan ini secara otomatis membuat Juventus memegang sedikit kendali pada pertandingan tersebut.

Namun berita buruk pada pertandingan kali ini Juventus tidak mampu bertahan hingga akhirnya kalah dengan perolehan 2-1. Walaupun performa Juventus hari ini menurun. bisa saja pada pertandingan pekan depan yang akan berlangsung lebih apik lagi. Apalagi selama ini Juventus memang selalu memberikan yang terbaik, maka bisa saja pada pekan ini tampil buruk,tapi dengan buruknya diharapkan Juve akan bangkit pekan mendatang.

 

Latest Posts